Pages

Minggu, 22 Juli 2018

Perbedaan Gula Kuning dengan Gula Premium dari Gulaku

Perbedaan Gula Kuning dengan Gula Premium

Gula Kuning
Kebutuhan gula memnag tidak bisa dipisahkan dari kegiatan sehari-hari, banyak atau sedikitnya gula yang dibutuhkan pastilah anda akan membutuhkannya misalnya untuk pemakaian sedikit seperti untuk menyeduh kopi, menyeduh tea manis, dan membuat sirup serta jus. Sedangkan kebutuhan gula dengan porsi banyak seperti untuk membuat cake, brownis, aneka macam kue baik itu yang dipanggang maupun di kukus. 

Dengan adanya aneka amacam makanan yang membutuhkan gula tersebut maka gula tergolong ke dalam kebutuhan pokok. Saat ini untuk mendapatkan gula sangatlah mudah karena banyak di jual di pasat atau warung terdekat dengan berbagai macam merek gula yang bisa anda pilih termasuk gula kuning dari gulaku.
Gula Kuning
Gulaku merupakan merek yang sudah sangat terkenal, banyak para ibu rumah tangga yang sudah menggunakannya. Selain rasanya yang manis alami juga memiliki kualitas yang sangat bagus, karena gulaku ini terbuat dri 100% tebu yang diolah dengan mesin berteknologi canggih dengan higienis sehingga menghasilkan butiran gula yang seragam kemudian di kemas dengan sangat rapi dan cantik. 

Ada beberapa produk gula dari gulaku ini diantaranya yaitu gula premium gula tebu kuning, gula pouch, dan yang lainnya. Namun yang paling terkenal di pasaran yaitu gula tebu kuning dan gula premium keduanya tentu memiliki perbedaan termasuk dalam kemasannya.

Gula tebu kuning dikemas dengan bungkus warna kuning, sedangkan gula premium dikemas dengan bungkus warna hijau. Bagi anda yang ingin membutuhkan keduanya janganlah bingung untuk memilihnya karena keduanya memiliki perbedaan jika gula tebu kuning memiliki warna yang lebih kuning karena gula ini tidak melalui proses rafinasi (penyulingan) sehingga tercipta gula kuning, sedangkan gula premium memiliki warna yang lebih putih karena telah mengalami proses rafinasi atau penyulingan.  

Dari segi rasa juga memiliki perbedaan jika yang berwarna kuning memiliki rasa yang lebih manis dibanding dengan warna yang putih, dan itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing mana yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar