Pages

Selasa, 10 Juli 2018

Mercedes Benz menghadirkan Mobil SUV yang legendaris

Beberapa tahun yang lalu, Mercedes Benz meluncurkan generasi terbaru dari produk legendaris Gelandenwagen alias G-Class. Karen hal ini divisi mobil sport 4 pintu AMG juga melakukan beberapa pembaharuan pada fitur-fitur yang diterapkan pada pendahulunya. Bukan hanya AMG saja yang melakukan pembaharuan Mercedes G-Class juga meluncurkan varian terbarunya yakni G63. Mercedes Benz G-Class juga menjanjikan performa yang menjanjikan. Setara dengan performa mobil sport 4 pintu dari perusahaan yang berdiri sejak 50 tahun silam di Jerman ini. 

Mengingat nama besar G63 yang menjadi idola para pencinta mobil SUV ini, Mercedes berusaha untuk bisa menjaga keamanan dan juga kenyamanan serta memberikan desain yang kokoh dan juga tangguh. Untuk penampilan fisik dari Mercedes Benz AMG G63 masih banyak mempertahankan penampilan dari produk sebelumnya. Terdapat beberapa perbedaan yang tidak mengurangi kesan mewah dan tangguh yang selama ini menjadi gambaran dari Mercedes SUV ini. 

Hanya pemberian grille dengan desain bergaya Panamericana yang biasanya terdapat pada Mercedes-AMG GT-R. Desain interior dari Mercedes Benz AMG G63 juga mengalami beberapa perubahan yang sangat signifikan dan tentunya lebih canggih dibandingkan dengan produk sebelumnya. Penggunaan layar digital pada mobil ini memberikan sebuah kesan yang elegan, mewah dan pastinya sangat menawan. Layar yang digunakan berupa layar sentuh ganda dengan ukuran 12,3 inci. 

Bukan hanya itu, roda kemudi palang 4 yang telah digunakan sejak 1979 ini telah berganti dengan roda setir palang 3 dengan dikelilingi aksen serat karbon dan juga kayu sehingga menjadi nilai tambah desain interior yang akan mengundang decak kagum penggunanya. Untuk dapur pacu, Mercedes Benz AMG G63 ini sebanding dengan mobil sport 4 pintu. Dengan menggunakan mesin twin-turbo V8 dengan kapasitas 4.0 liter. Mengingat kapasitas mesin yang besar, maka bisa menghasilkan tenaga sebesar 577 hp dengan torsi 850 Nm menuju semua roda melalui transmisi otomatis 4matic dengan 9 percepatan yang setara dengan mobil sport produksi dar Mercedes Benz.

0 komentar:

Posting Komentar