Pages

Kamis, 08 Maret 2018

Paket Rabu Rawit Dari Axis

Paket Rabu Rawit Dari Axis
Paket Rabu Rawit
Jika kita ingin menggunakan internet yang sangat irit namun ternyata masih banyak kendala yang selalu sering yaitu jaringan seluler yang tidak mendukung yang membuat internetan tidak seru dikarenakan internet nya lelet. 

Namun berbeda halnya dengan provider axis meskipun provider axis ini dapat memberikan harga paket yang murah, namun kualitas jaringannya bisa terjamin dengan sangat baik sekali. Apalagi banyak sekali promo yang sangat seru sekali dan juga sangat menarik pada hari tertentu dan salah satunya yaitu pada hari rabu karena terdapat paket rabu rawit yang sangat cocok sekali untuk kita.

Meskipun paket rabu rawit ini hanya ada di dalam satu hari dalam satu minggu, namun penawaran yang dapat diberikan itu tentunya tidaklah main-main dan wajib untuk dapat kita tunggu. Belum lagi, berbagai macam pilihan paket yang ditawarkan itu tidak hanya satu saja, kita hanya tinggal untuk dapat memilih yang mana dan juga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita. 

Meskipun sedang di dalam masa akhir bulan dan juga kondisi keuangan kita sedang tidak bersahabat, paket seperti ini tetap bisa untuk kita dapatkan dikarenakan harga untuk setiap paket nya itu tidaklah terjangkau. 
Paket Rabu Rawit Dari Axis
Paket Rabu Rawit
Terdapat paket bronet dua puluh empat jam dengan kuota delapan GB, bisa untuk kita dapatkan hanya 61.000 dengan waktu satu bulan. Yang lainnya yaitu paket bronet 24 jam 5 Gb yang mana paket ini diberikan untuk kita yang menggunakan axis dengan harga 47.000. 

Paket yang lainnya itu paket Bronet 24 jam 3 GB bisa untuk kita dapatkan hanya dengan harga 37.500 yang mana paket seperti ini sangat cocok sekali untuk dapat kita pilih jika kita sedang tidak mempunyai uang pada akhir bulan. 

Tentunya tidak akan takut lagi untuk dapat kehabisan kuota untuk menggunakan internet. Selain hal tersebut, paket rabu rawit ini bisa untuk dapat kita aktifkan melalui aplikasi axis net yang telah bisa download di google play store. Bukan hanya promo rabu rawit ini saja, provider axis juga ternyata sangat banyak sekali promo yang sangat menarik sekali khususnya untuk kita.

0 komentar:

Posting Komentar