Pages

Jumat, 19 Juli 2024

Selain Soal Daya Serap, Ini Dia Keunggulan Lain Pampers Sweety Silver Pants



Dari sekian banyaknya produk pampers atau popok untuk bayi, pampers Sweety Silver Pants bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda para orang. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena popok celana yang satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi Diamond Layer Technology sehingga membuatnya mampu menyerap cairan lebih cepat bahkan dalam 1 detik saja. 

Dengan daya serap ekstra, penggunaan Sweety Silver Pants dapat membuat si Kecil merasa lebih nyaman dalam melakukan beraktivitas. Selain itu, karena kekeringannya tetap terjaga maka mereka bisa terhindar dari resiko iritasi akibat area selangkangan yang terlalu lembab. 


Namun selain memiliki daya serap ekstra, pampers Sweety Silver Pants ini juga masih memiliki beberapa keunggulan lain seperti:


  1. Bahan yang lembut 

Berbeda dengan orang dewasa, balita masih memiliki kulit tipis dan sensitif. Oleh karena itu penggunaan Sweety Silver Pants bisa menjadi pilihan tepat karena popok ini memiliki bahan yang lembut. Disamping itu, lapisan dalamnya pun tidak terlalu tebal. Ketebalannya pas sehingga tidak membuat popok menggembung saat kondisi sudah penuh.


Popok ini juga memiliki kandungan ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk mencegah iritasi serta kekeringan pada kulit Si Kecil sehingga memperkecil resiko terjadinya ruam. 


  1. Memiliki karet elastis 

Perlu Anda ketahui, popok ini memiliki karet pinggang yang elastis dan juga kuat. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah ketika memakai atau melepasnya dan sangat nyaman bagi si Kecil. Tak hanya pada bagian pinggang, karet pada bagian pahanya pun juga tidak kaku dan kasar sehingga dapat meminimalisir kemerahan pada lipatan kulit. 


Sementara itu, bagian samping popok celana ini juga cukup kuat sehingga tidak mudah sobek dan bagian pinggir lubang paha popok sudah dilengkapi dengan extra layer yang berfungsi sebagai penahan agar tidak terjadi kebocoran dari samping.


  1. Hadir dengan berbagai ukuran 

Demi memenuhi kebutuhan semua anak, pampers Sweety Silver Pants hadir dengan ukuran yang beragam. Setidaknya popok celana ini memiliki 5 varian ukuran yang bisa disesuaikan dengan tubuh si Kecil, diantaranya yaitu:


  • S ( 4-8 kg)

  • M (7-12 kg)

  • L (11-15 kg)

  • XL (14-18 kg) 

  • XXL (>17 kg).  

Karena varian ukurannya cukup lengkap, dengan demikian Anda bisa memilih popok yang benar-benar sesuai dengan tubuh si Kecil.


Itulah dia keunggulan dari pampers Sweety Silver selain daya serapnya yang sangat baik. Setelah melihat informasi di atas, pastikan Anda tidak salah dalam memilih popok untuk si Kecil, ya!


0 komentar:

Posting Komentar