Pages

Senin, 25 September 2023

3 Pilihan Vitamin Blackmores untuk Anak 1 Tahun

Menjadi sebuah hal yang wajar jika anak usia 1 tahun susah mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran. Padahal sayur dan buah mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Anda bisa memenuhi kebutuhan nutrisi tersebut dengan memberikan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun

Pilihan Vitamin Blackmores untuk Anak 1 Tahun

Berikut ini beberapa pilihannya:

1. Koalakids Study Buddy

Vitamin yang pertama cocok untuk anak usia 1 sampai 12 tahun yang ingin menjaga kesehatannya. Produk vitamin ini mengandung omega-3 alami yang hanya bisa didapatkan dari makanan atau suplemen. Manfaat omega-3 yaitu membantu meningkatkan kemampuan kognitif. 

Koalakids Study Buddy hadir dalam bentuk kapsul kunyah sehingga mudah dikonsumsi anak. Rasanya lezat karena mengandung xylitol yang aman untuk gigi. Selain itu, ada pilihan rasa jeruk dan raspberry. Anda bisa memberikan pada Si Kecil sesuai dengan dosis usianya.

2. Koalakids Body Shield

Anak-anak cenderung rentan sakit dibandingkan dengan orang dewasa. Koalakids Body Shield ini membantu menjaga daya tahan tubuh anak usia 1 sampai dengan 12 tahun. Selain itu, produk juga cocok untuk anak yang susah makan sayur dan buah.

Kandungan vitamin dan mineral dalam Koalakids Body Shield membantu memenuhi kebutuhan hariannya. Beberapa kandungannya seperti vitamin A, C, E, D, dan juga zinc. Sama seperti Koalakids Study Buddy, suplemen ini juga berbentuk tablet kunyah dengan kandungan xylitol dan rasa jeruk yang lezat.

3. Kids Fruity Fishies

Terakhir, Kids Fruity Fishies untuk anak yang tidak suka makan ikan. Padahal ikan merupakan sumber omega-3, DHA, EPA, dan protein. Sementara omega-3 hanya didapatkan dari makanan dan suplemen saja. Jika Si Kecil kekurangan omega-3, Anda bisa memberikannya Kids Fruity Fishies sesuai dosis. 

Ada banyak sekali manfaat dari omega-3. Manfaat utamanya yaitu untuk perkembangan otak anak. Selain itu, kekurangan omega-3 juga berisiko menghambat kemampuan kognitif dan potensi kecerdasan anak. 

Nah, itulah pilihan vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun sampai dengan 12 tahun. Sebelum memberikan pada anak 1 tahun, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Vitamin dan mineral yang cukup membantu tumbuh kembangnya berjalan secara optimal.


0 komentar:

Posting Komentar