Pages

Jumat, 03 Januari 2020

Bunga Jenius Tawarkan Keuntungan Maksimal

Bunga Jenius
Salah satu bahan pertimbangan yang kerap digunakan oleh masyarakat dalam menabung di bank adalah tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis investasi lainnya. Sebut saja saham, reksadana maupun properti di mana resikonya cukup besar. Hanya saja perlu diketahui bahwa semakin besar resikonya maka semakin besar keuntungan yang didapat. Jadi bagi anda yang ingin menabung di bank tentu suku bunga nya jauh lebih rendah dibandingkan dengan saham atau investasi lainnya. 

Namun jika sudah menjadi keputusan anda untuk menabung di bank maka ada baiknya mempertimbangkan suku bunga yang ditawarkan. Sekarang ini pihak bank berlomba-lomba memberikan suku bunga yang tinggi setiap tahunnya guna menarik minat nasabah. Untuk itu anda harus lebih jeli dan detail dalam mencari informasi apakah suku bunga yang diberikan ini cukup tinggi kemudian apakah mengalami perubahan setiap saat. 

Bunga Jenius
Adapun suku bunga yang ditawarkan itu biasanya mengalami perubahan seiring dengan kebijakan yang ditetapkan oleh lps. Jadi seandainya anda mendapatkan informasi tentang suku bunga yang tetap setiap tahunnya ada baiknya anda meninggalkan bank tersebut. Salah satu produk perbankan digital yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi adalah jenius. 

Aplikasi jenius ini sangat mudah didapatkan hanya dengan mengunduh aplikasi di smartphone. Layanan yang diberikan cukup bervariasi dan memudahkan anda untuk merancang keuangan dengan baik. Selain itu layanan lainnya adalah memberikan bunga jenius yang cukup kompetitif setiap tahunnya dan kerap mengalami perubahan sesuai dengan kebijakan dari lps. 

Di awal januari 2020 nantinya suku bunga akan mengalami kenaikan hingga 4% p.a. Untuk ini satu penawaran yang cukup menarik bagi anda yang memang mau menabung dengan resiko yang aman. Adapun bunga jenius akan mengalami perubahan seiring dengan jumlah nominal yang ada pada saldo tersebut. 

Semakin tinggi nilainya maka tentu saja suku bunganya kan semakin tinggi. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat langsung di situs resmi mereka yang memberikan penjelasan secara detail mengenai suku bunga. Sebagai informasi tambahan suku bunga ini juga berlaku baik untuk flexi saver maupun dream saver.

0 komentar:

Posting Komentar