Pages

Rabu, 16 Oktober 2019

Tips Memilih Produk Perawatan Wajah

Tips Memilih Produk Perawatan Wajah
perawatan wajah

Aktivitas mencuci wajah tentunya sudah sering kita lakukan hingga saat ini saat di pagi hari dan dimalam hari. Namun mungkin saja aktivitas perawatan wajah yang anda lakukan hingga detik ini, belum tentu langkah-langkahnya benar. Karena sejatinya, ada beberapa hal yang secara anda tidak sadari saat mencuci muka, malah ternyata akan merusak kulit anda sendiri. Adapun beberapa kesalahan yang umum ditemui saat mencuci muka ini, bisa dijelaskan sebagai berikut : 

Tidak mencuci tangan terlebih dahulu Masih banyak orang yang mengabaikan cuci tangan ini sebelum melakukan aktivitas cuci muka. Kebanyakan, banyak orang yang langsung membasuh tangan dan menuangkan sabun cuci muka ke telapak tangan. Padahal tangan yang kotor ini, sangat memungkinkan kotoran dan bakteri yang menempel pada tangan kotor anda, akan langsung berpindah ke kulit wajah.


Maka dari itu wajib sekali hukumnya, sebelum cuci muka, cuci dulu tangan anda sampai bersih. Tidak membersihkan sisa make-up Menghapus sisa make-up atau bentuk riasan lain pada wajah tentu sangat diwajibkan sebelum mencuci muka. Pasalnya sisa-sisa dari riasan make-up itu bisa saja meninggalkan kotoran pada muka. Untuk itu gunakan cairan pembersih bebas alkohol atau yang sesuai dengan jenis kulit wajah anda, sebelum melakukan cuci muka memakai produk perawatan wajah yang anda miliki. 

Pakai produk pencuci muka yang berlebihan. Terlalu banyak menggunakan produk pencuci muka bukannya bagus, malahan akan berdampak kurang baik pada kulit wajah anda. Pasalnya bahan-bahan kimia yang terdapat pada produk pencuci muka tersebut, malah akan membuat kulit anda mengalami iritasi. Maka dari itu saran pemakaian dari produk pencuci wajah ini, cukup tuangkan sedikit saja pada seujung jari. Membasuh muka terlalu keras Untuk hasil cuci muka yang optimal bukan berarti anda harus mencuci wajah anda dengan terlalu keras atau kencang.

Cukup lakukan saja mencuci wajah anda dengan lembut, karena dengan mencuci muka terlalu keras malah akan menyebabkan iritasi, kerusakan pada pembuluh rambut, dan juga sekaligus bisa menyebabkan peradangan pada kulit. Lalu pertanyaannya sekarang, bagaimana cara memilih produk pembersih dan perawatan wajah terbaik untuk anda ? Sebagai rekomendasi anda bisa memilih produk Nameera Gel Cleanser dari Nameera Kosmetik, yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit.

0 komentar:

Posting Komentar