Pages

Rabu, 18 September 2019

Manfaat Tabungan Berjangka dari Jenius

Manfaat Tabungan Berjangka dari Jenius
tabungan berjangka

Tabungan berjangka Jenius bisa menjadi salah satu solusi terbaik buat kamu yang ingin mengumpulkan uang tapi gak bisa menabung. Ya, memang bisa dibilang gak sedikit orang yang menyepelekan dan menganggap menabung itu perkara mudah. Tapi, faktanya masih banyak orang yang selalu gagal menabung. Penyebabnya pun beragam, mulai dari yang tiba-tiba ada kebutuhan mendesak, ada cicilan yang harus dilunasi dan beribu alasan lainnya. 

Tapi, secara gak sadar, biang kerok yang membuat banyak orang selalu gagal menabung adalah karena faktor gaya hidup. Pengennya sih menenteng tas keluaran desainer ternama atau nongkrong di kafe kekinian. Padahal nyatanya isi dompet gak mendukung. Boro-boro nabung, yang ada justru ngutang sana sini hanya untuk memenuhi keinginan gaya hidup yang tak berfaedah. Tapi tenang aja, bukan berarti kamu gak bisa men-stop kebiasaan burukmu itu kok. 


Anda masih bisa menabung sedikit demi sedikit menggunakan strategi, yaitu dengan menggunakan tabungan berjangka. Dalam hal ini tabungan berjangka merupakan salah satu fasilitas menabung, di mana uangmu akan ditarik otomatis oleh bank dari rekening tabungan induk di tanggal yang sudah ditetapkan. Dan juga, tabungan berjangka Jenius ini memiliki jangka waktu menabung. Jadi, kamu gak bisa tuh menarik uangmu suka-suka. Bisa aja sih kalau mau diambil sebelum jatuh tempo, tapi siap-siap aja kena penalti. 

 Salah satunya dengan menggunakan Dream Saver dari Jenius yang merupakan tabungan berjangka yang dapat ditunda kapan saja. Fitur ini sangat cocok bagi Anda yang berencana untuk menyisihkan uang tanpa keterikatan. Salah satu keuntungannya adalah bunga 5% per tahun yang akan dihitung per hari dan dibayarkan setiap bulannya. Keuntungan lainnya yaitu bunga tabungan Anda tetap berjalan meski Dream Saver mu sedang ditunda sementara. Ingin mimpimu terwujud lebih cepat?  Anda bisa menambahkan dana dari saldo aktif secara manual sesuka hati Anda. 

Apabila dana sudah mencapai target yang telah ditentukan maka akan kembali ke Saldo Aktif. Jangka maksimum yang dapat dipilih pada Dream Saver ialah 2 tahun, sedangkan maksimal pembuatan Dream Saver ialah 10 simpanan. Segera buka tabungan Dream Saver-mu cukup dengan menentukan target dana yang ingin dicapai, Jenius akan langsung menghitung periode tabungan dan besarnya uang yang akan disetor otomatis setiap hari/minggu/bulan.

0 komentar:

Posting Komentar