Pages

Kamis, 13 September 2018

Persyaratan Membeli Polis Asuransi All Risk dari Autocillin

Asuransi All Risk
Demi mendapatkan rasa aman dan nyaman ketika sedang berkendara, tentunya dengan mengikuti program asuransi, bisa menjadi salah satu hal yang bisa anda coba. Kenapa harus mengambil program asuransi? Karena perlu kita sadari bahwa dengan mengambil program asuransi mobil, tentunya kita akan terhindar dari resiko kerugian berupa kehilangan mobil di suatu tempat atau juga mengalami kerusakan mobil akibat kecelakaan. 

Namun perlu anda ketahui juga bahwa, ada 2 jenis asuransi mobil yang bisa anda ikuti di perusahaan asuransi Indonesia pada umumnya. Yakni ada asuransi all risk dan juga asuransi mobil TLO dari Autocillin. Dari kedua jenis asuransi ini memang memiliki keunggulan masing-masing sehingga akan mendapatkan sebuah kepuasaan pada kendaraan tersebut. Dari kedua jenis asuransi yang ditawarkan ini, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Untuk asuransi all risk itu sendiri akan memberikan perlindungan secara penuh terhadap jumlah kerugian yang anda terima atas kerusakan mobil yang telah diasuransikan sebelumnya. Berbeda dengan Asuransi mobil TLO yang hanya bisa mengcover kerugian sekitar 70% an saja. Namun dibalik itu harga asuransi mobil all risk tentunya memiliki harga yang jauh lebih mahal karena menawarkan penawaran perlindungan kendaraan dengan sangat lengkap daripada asuransi jenis TLO. 
Asuransi All Risk

Adapun untuk syarat pembelian dari polis Asuransi mobil Autocillin ini adalah sebagai berikut : 


1. Fotokopi KTP/SIM/KITAS 


2. Fotokopi STNK 


3. Dokumen lain yang mengacu pada jenis perlindungan yang dipilih (sesuai permintaan pihak perusahaan asuransi) 


Setelah memenuhi berbagai persayaratan diatas, maka calon nasabah nantinya akan diwajibkan membayar premi asuransi mobil yang bersangkutan untuk mendapatkan bentuk perlindungan yang telah disesuaikan dengan biaya asuransi yang akan dibayarkan dan juga jenis asuransi yang akan diambil. Jadi tunggu apalagi? Segera miliki produk asuransi all risk atau TLO dari Autocillin ini. Karena Asuransi Autocillin ini adalah merupakan sebuah asuransi mobil yang dikeluarkan oleh perusahaan Asuransi Adira Dinamika untuk bisa memberikan jaminan terbaik atas mobil Anda atas segala jenis kerusakan yang terjadi oleh beberapa penyebab tertentu seperti kecelakaan, bencana alam, pengrusakan dan masih banyak yang lainnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar