Pages

Rabu, 26 September 2018

Cara Mudah Memilih Kaos yang Tepat Untuk Pria


Kaos pria
Fashion pria memang tidak pernah terlepas dari yang namanya kaos. Jenis pakaian yang satu ini memang paling banyak disukai para pria karena nyaman saat memakainya. Selain itu kaos juga bisa dipakai untuk acara apa saja, baik yang formal maupun informal. Maka tidak heran jika banyak sekali yang menjual kaos pria dengan berbagai merk dan desain, salah satunya di 3second yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion anda baik untuk wanita maupun pria. 

Memang tidak ada yang khusus dalam menggunakan kaos, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kaos, sehingga mendapatkan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan, diantaranya: 

Kaos pria
1. Bagian pundak 
Pertama, anda harus memperhatikan di bagian pundaknya, terutama pada sambungan jahitan antara badan kaos dengan bagian lengan. Jahitan yang bagus dapat terlihat dari bagian sudut tulang bahu agar kaos yang anda pakai tidak kebesaran atau kekecilan. Jika sambungannya pas berada di sudut tulang bahu, maka kaos tersebut pas dengan ukuran badan anda. 

2. Bagian lengan 
Kaos untuk pria memiliki desain lengan yang berbeda, ada yang panjang, pendek, sepertiga lengan dan lain sebagainya. Untuk kaos yang model sepertiga lengan merupakan yang paling populer saat ini, dimana model ini dikenal dengan sebutan kaos skinny. Kaos model ini sangat cocok dipakai oleh anda yang memiliki otot lengan yang baik. Namun para pria lebih suka yang simple seperti lengan pendek karena dianggap paling nyaman dan simple saat dipakai. 

3. Panjang kaos 
Panjang kaos juga perlu anda perhatikan saat membeli. Pada umumnya panjang kaos berakhir antara bagian di bawah sabuk sanpai setengah resleting celana. Jangan memilih kaos yang terlalu panjang, karena akan membuat badan anda terkesan pendek, namun jangan terlalu pendek juga karena tidak akan nyaman terutama pada saat anda membungkuk. 

Untuk itu pilihlah panjang kaos yang seperti disebutkan tadi, sehingga anda akan tetap nyaman saat menggunakannya. Itulah beberapa tips memilih kaos untuk pria yang tepat. Untuk itu kunjungilah 3second yang menyediakan kaos pria yang bisa disesuaikan dengan postur tubuh anda.

0 komentar:

Posting Komentar