Pages

Kamis, 29 Januari 2015

Makanan untuk cepat hamil

Makanan untuk cepat hamil

 Makanan yang sangat berguna untuk memacu kehamilan memang ada banyak, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa makanan yang bisa dikonsumsi dan sebagai cara cepat hamil :

http://tipshamil.com/?ref=pgalih

1.   Buah – buahan dan sayuran organic
Kandungan yang terdapat di dalam buah dan sayur organic tentu saja lebih banyak karena tidak mengandung bahan kimia. Selain itu juga akan lebih sehat untuk dikonsumsi dan juga akan meminimalisir zat yang nantinya bisa mengganggu proses kehamilan. Sehingga dengan menkonsumsi buah dan sayur organic tentu saja nantinya potensi kehamilan akan lebih besar.

2.   Kacang polong dan wortel
Kacang polong dan juga wortel ini mampu untuk membantu siklus haid supaya teratur sehingga nantinya wanita bisa menghitung masa suburnya dan jika berhubungan seksual pada masa subur, maka potensi kehamilan akan semakin besar.

3.   Susu
Susu yang digunakan khusus untuk wanita agar cepat hamil sekarang ini juga banyak diproduksi dan hal tersebut memang sangat membantu untuk menunjang kehamilan.
4.   Kacang – kacangan
Kacang – kacangan diperkaya dengan kandungan asam folat dan asam folat tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang kehamilan sehingga dengan menkonsumsi kacang – kacangan, nantinya potensi kehamilan juga akan lebih besar.

Pentingnya pola hidup sehat
Selain itu masih ada banyak sekali makanan yang bisa dikonsumsi agar bisa segera hamil. Tetapi pada dasarnya yang terpenting adalah agar segera hamil tentu saja dengan menjaga kesehatan tubuh terlebih dahulu selain kondisi fisik juga kondisi pikiran. Jangan terlalu stress karena stress nantinya bisa mengganggu proses kehamilan. Menjalankan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan, rutin olahraga, banyak menkonsumsi air putih dan yang lainnya tersebut juga akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk tubuh manusia. Selain itu juga dengan mencari informasi dan juga konsultasi kepada dokter bagaimana cara cepat hamil.

0 komentar:

Posting Komentar